PBVSI Rahasiakan Bonus untuk Atlet Peraih Medali SEA Games 2019

Wakil Ketua Umum PBVSI, Bambang Suedi.
Sumber :
  • VIVAnews/Pratama Yudha.

VIVA – Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI), Bambang Suedi, menyebut bakal memberikan bonus kepada para atlet timnas voli putra dan putri peraih medali SEA Games 2019. Namun, jumlahnya masih dirahasiakan.

Jakarta Pertamina Pertamax Sapu Bersih 3 Kemenangan di Proliga 2022

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir, Indonesia akhirnya berhasil memutus puasa medali emas di cabang olahraga voli putra. Tim Merah Putih mengalahkan tuan rumah Filipina di partai final.

Sementara, untuk voli putri tetap mampu menyumbang medali. Hanya saja, prestasi Amalia Fajrina cs kalah mentereng lantaran mempersembahkan medali perunggu.

Proliga 2022, Ini Daftar Pemain Bhayangkara Samator dan Popsivo Polwan

"Bonus dari kami pasti ada. Tapi, dikasihnya tak sekarang. Karena jumlahnya gak lebih besar dari yang diberikan pemerintah," kata Bambang kepada wartawan di Jakarta, Kamis 19 Desember 2019.

Menurut keputusan pemerintah terbaru, atlet beregu yang mendapatkan medali emas SEA Games 2019 akan mendapatkan bonus sebesar Rp350 juta per orang. Sedangkan perunggu sebesar Rp105 juta per orang.

Resmi Bergulir Lagi, Proliga 2022 jadi Ajang Seleksi SEA Games Vietnam

"Bonus dari kami tidak besar. Tapi, kami akan memberikannya di waktu yang tepat," lanjut Bambang.

Proliga 2022

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Ini bukan kali pertama duel Proliga harus ditunda. Sebelumnya juga ada duel yang ditunda akibat pemain positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022