Malaysia Masters 2020, Tuan Rumah Terancam Kevin/Marcus

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Malaysia Masters akan dimulai pada 7 Januari 2020. Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon rupanya masih menjadi ancaman bagi para pesaing.

Ayah Ojak Labrak Jemaah Malaysia yang Hina Indonesia Negara Miskin

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Shoh Wooi Yik, menyadari jika Kevin/Marcus adalah lawan berbahaya. Mereka merasa tidak diuntungkan, karena hasil undian membuat pertemuan dengan The Minions tak bisa dihindari.

Aaron/Shoh sebagai peringkat delapan dunia akan memulai babak I Malaysia Masters 2020 melawan rekan se-negara, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Jika menang, mereka sudah dinanti Kevin/Marcus pada babak II.

PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Hengkang Dari Pelatnas

"Undian kali ini tidak mudah. Di babak I, kami sudah bertemu Goh/Tan. Kami pernah berlatih bersama dan mereka adalah senior kami," ujar Aaron, dikutip dari Berita Harian.

Aaron Chia/So Wooi Yik

Ketua DPD RI Dorong Strategi Ekonomi Pengembangan Wilayah Indonesia-Malaysia

"Peluang kami untuk lolos adalah 50-50. Pemenang akan ditentukan berdasar penampilan di hari pertandingan," imbuhnya.

Aaron/Shoh menjadi andalan Malaysia untuk bisa berprestasi. Mereka juga diharapkan bisa memenuhi syarat untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Kuliah Umum Fakultas Psikologi UP kerja sama dengan University of Malaya

UP Kerjasama dengan University of Malaya, Ini yang akan Dilakukan

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membuat mahasiswa Universitas Pancasila (UP) dapat memanfaatkan ilmu Psikologi dalam pembangunan sesuai dengan tuntutan zaman.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024