Mengintip Liburan Seru dan Romantis Bintang MotoGP

Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • instagram.com/valeyellow46

VIVA – Momen libur natal selalu menjadi waktu yang dimanfaatkan semua orang yang merayakannya untuk berkumpul dengan keluarga. Sementara yang lainnya bisa memanfaatkan waktu ini untuk pergi liburan.

Begitu juga dengan sejumlah bintang MotoGP. Mereka benar-benar memaksimalkan momen sakral ini untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari di dunia balap.

Seperti yang dilakukan oleh pembalap gaek, Valentino Rossi. Dia mengawali masa-masa libur MotoGP dengan melakukan pertukaran peran dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. Kala itu, Rossi mengendarai mobil F1, sedangkan Hamilton menunggangi motor Yamaha YZR-M1 yang biasa dinaiki oleh Rossi.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Setelahnya, pembalap 40 tahun itu ikut berpartisipasi di balapan Gulf 12 jam. Barulah kemudian dia menikmati waktu liburan dengan pacarnya, Francesca Novello, di wilayah pantai Teluk Akumal, Meksiko.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Jika Rossi menikmati liburannya dengan berkunjung ke pantai, kegiatan yang berbeda justru dilakukan oleh pembalap Italia lainnya, Andrea Dovizioso. Dia memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya di dalam gym sambil berlatih menjaga kebugarannya.

Sementara, juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, menghabiskan momen natal dengan berkumpul dengan keluarga. Tak lupa, dia menyelipkan waktu khusus untuk melakukan makan malam bersama dengan fans klubnya, MM93.

Selain ketiganya, pembalap lainnya juga menghabiskan libur panjang ini dengan menikmati waktu bersama keluarga dan pasangan. Seperti Johann Zarco yang berkunjung ke Maladewa bersama dengan pasangannya, Veronika Thielova. Juga Jorge Lorenzo yang menghabiskan sebagian waktu liburnya dengan menikmati keindahan Bali, Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya