Maksimalkan Olahraga Lari dengan Iron Fit 361 Degrees

ilustrasi olahraga lari
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Olahraga lari di Indonesia dari waktu ke waktu menunjukkan geliat positif. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya gelaran acara lari yang yang diikuti ratusan hingga ribuan peserta.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Olahraga lari juga saat ini sudah menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Di kota-kota besar contohnya, pemerintah daerah memfasilitasi program-program kesehatan untuk para warganya, salah satunya dengan kegiatan yang disebut Car Free Day.

Olahraga lari memang kedengarannya sederhana. Tak perlu banyak perlengkapan yang harus disiapkan para pelakunya. Namun, olahraga lari nyatanya tak sesederhana itu. 

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Sebab, ada salah satu aspek yang perlu diperhatikan. Terutama adalah menemukan cara untuk memotivasi diri. Jika tidak, tentu rasa malas akan menggandrungi, dan olahraga lari sekadar ajang untuk berselfie.

Sepatu 361, Iron Fit

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Hal pertama yang paling penting adalah pemilihan sepatu. Faktor ini sangat menentukan karena kenyamanan kaki sangat dibutuhkan untuk berlari. Jika sepatu terlalu sempit, longgar, licin dan sebagainya, maka olahraga lari tidak akan menyenangkan. 

Nah, perusahaan internasional produk sepatu dan pakaian olahraga 361° atau 361 degrees telah menghadirkan koleksi terbaru yaitu Iron Fit. Sepatu ini dirancang dengan teknologi Bound yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keseimbangan untuk pelari

Inovasi desain outsole terdepan dari sepatu ini menyediakan wear resistant rubber yang menawarkan grip. Sehingga, jika digunakan, Iron Fit dapat mencengkeram permukaan dengan baik. 

VIVAnews sudah mencobanya, saat pertama kali menggunakan, hal pertama yang paling terasa adalah sepatu ini sangat ringan. 361 degrees melengkapi Iron Fit dengan bahan rajutan serta lapisan untuk menjaga stabilitas dan mendukung para pelari di setiap langkahnya.

Sepatu Iron Fit, 361

Selain itu, model serutan dan overlay pada bagian ujung kaki ditambah ruang ventilasi yang optimal juga menambah rasa nyaman pada sepatu ini. 

Iron Fit sepertinya sangat cocok digunakan oleh para pelari pemula. Sebab, selain mengedepankan kenyamanan, sepatu ini memiliki keunggulan stabilitas dan daya tahan. 

Kabar baiknya, Iron Fit juga tersedia dengan berbagai variasi warna sesuai dengan selera penggunanya. Selain olahraga lari, tentunya Iron Fit juga bisa digunakan untuk aktivitas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya