Pemandangan Horor di Australian Open, Petenis Cantik Susah Napas

Petenis serbia, Dalila Jakupovic
Sumber :
  • Fox Sports Asia'

VIVA – Sesi kualifikasi Australian Open 2020, terpaksa ditunda beberapa saat. Sebab, beberapa petenis mengalami gejala sesak napas karena asap kebakaran hutan yang begitu tebal.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Di awal, memang sudah diprediksi, akan banyak petenis yang mengalami gangguan pernapasan karena berlaga diselimuti asap kebakaran. Kualitas udara di Australia juga sangat buruk, dampak dari bencana tersebut.

Petenis Ukraina, Elina Svitolina, bahkan sempat mengunggah foto terkait kualitas udara di Australia. Indikator yang muncul dari foto Svitolina, udara Australia sudah mencapai tingkat sangat tidak sehat karena angka indikator mencapai 200.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Selasa 14 Januari 2020, sesi kualifikasi tetap dilaksanakan. Tapi, hanya beberapa saat kemudian, petenis Serbia, Dalila Jakupovic, terkapar.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Dia sulit bernapas dan mengalami batuk akibat udara yang buruk. Dalila juga sempat merasakan pusing karena asap yang begitu tebal. Alhasil, pertandingan harus dihentikan. Begitu laporan ESPN.

Bukan cuma Dalila, Maria Sharapova dan Laura Siegemund juga merasa hal yang sama. Sharapova sudah merasakan ada gejala yang aneh dengan tenggorokannya karena menghirup asap tebal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya