Sempat Terjatuh, Bagaimana Kondisi Mohammad Ahsan?

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Dalam duel yang berlangsung di Istora Bung Karno, Rabu 15 Januari 2020, Hendra/Ahsan, sempat dibuat kewalahan oleh Rankireddy/Shetty. Namun, ganda putra peringkat 2 dunia tersebut berhasil menang 2 gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-15.

Akan tetapi, kemenangan ini diraih oleh Hendra/Ahsan secara "berdarah-darah". Bahkan, Mohammad Ahsan sempat terjatuh hingga mengalami pusing.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

"Tadi saya sempat jatuh dan merasa agak pusing. Setelah bangun, saya tidak mau buru-buru karena harus atur irama biar mainnnya enak," kata Ahsan.

Sementara itu, Hendra menjelaskan, bahwa dirinya bersama Ahsan sempat dibikin bingung dengan pola yang berbeda dari Rankireddy/Shetty.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

"Kami sudah beberapa kali bertemu mereka, tapi hari ini pola mereka agak beda. Tekanan dari mereka juga lebih keras," ujar Hendra.

Di putaran kedua, Hendra/Ahsan akan menantang pasangan Taiwan, Lu Ching-yao/Yang Po-han. Pasangan ini memastikan tiket 16 besar usai mengalahkan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-17, 21-18.

Jonatan Christie

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Sebanyak lima wakil Indonesia siap untuk memulai perjuangan mereka di babak 32 besar, hari kedua All England Open 2024, yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024