Kevin/Marcus Enggan Remehkan Ganda Putra Bau Kencur dari Malaysia

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • BadmintonIndonesia.org

VIVA – Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyegel tiket perempat final Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 21-19, 21-13 dalam waktu 44 menit di Istora Bung Karno, Kamis 16 Januari 2020.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Kevin/Marcus menjelaskan, permainannya di babak kedua Indonesia Masters juga lebih santai karena sudah bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan. Sementara di babak pertama, Minions masih mencari pola permainan yang tepat.

"Sebetulnya lawan sama-sama bagus, ada kelebihan dan kelemahan masing-masing, tapi hari ini kami dari awal sudah langsung fokus dan siap. Kami berusaha tekan mereka terus karena kami tahu mereka juga pemain bagus," ucap Kevin.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Senada dengan Kevin, Marcus juga menilai permainan di babak pertama yang cenderung lambat karena akibat belum bisa beradaptasi dengan penuh di lapangan.

"Kemarin baru coba lapangan dan setiap tahun pasti kondisinya beda, jadi kami adaptasi dulu dengan kondisi ini. Start hari ini juga kami langsung inisiatif dan lebih banyak menyerang dari pada bertahan," kata Marcus.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Pada babak perempatfinal, The Minions akan bertemu ganda putra asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, Jumat 17 Januari 2020. Meski akan menghadapi non-unggulan, tapi Kevin/Marcus enggan meremehkan calon lawan mereka.

"Mereka pasangan baru, pasti mainnya tanpa beban, dan perlawanan mereka mungkin tidak mudah di pertemuan besok (hari ini)," ujar Kevin.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengatakan akan memanggil “The Minions” Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024