Jadwal Perempatfinal Indonesia Masters 2020, Ada Jojo dan Ginting

Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gelaran Indonesia Masters 2020 sudah memasuki babak perempatfinal. Indonesia mengirimkan tujuh wakilnya di babak ini. 

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Pertandingan Perempatfinal Indonesia Masters 2020 berlangsung, Jumat, 17 Januari 2020 di Istora Senayan. Laga disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 13.00 WIB. 

Ganda campuran Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menantang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang. Kemudian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan. 

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Tunggal putra, Jonatan Christie bertemu dengan lawan tangguh dari Denmark, Andres Antonsen. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan menantang Huang Yu Xiang dari China. 

Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Sedangkan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan Kim Astrup/Andres S Rasmussen dari Denmark. 

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertemu pasangan dari Prancis, Thom Gicuquel/Delphine Delrue. 

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024