Gila, Cuma 40 Detik McGregor Robohkan Cerrone

Megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriusmma

VIVA – Kemenangan super cepat dibukukan Conor McGregor saat berhadapan dengan Donald Cerrone dalam laga kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC) 246. Berduel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, McGregor menang TKO atas Cerrone, Minggu 19 Januari 2020 WIB.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

McGregor membuktikan dirinya belum habis. Setelah menyatakan pensiun usai kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada 2018, McGregor mendapatkan lawan berat sekelas Cowboy (julukan Cerrone).

Memulai duel di ronde pertama, kombinasi serangan cepat langsung dilancarkan McGregor. Serangan bahu ditambah high kick mendarat tepat di wajah Cerrone dan tampak membuat hidungnya patah.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Pukulan hook kiri McGregor membuat Cerrone limbung dan langsung melakukan ground and pound. Setelah berhasil mengunci lawannya, McGregor langsung menghujani Cerrone dengan pukulan bertubi.

Hanya 40 detik sejak dimulainya duel, McGregor akhirnya berhasil meraih kemenangan Technical Knock Out (TKO) atas Cerrone.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Kemenangan atas Cerrone adalah yang pertama sejak McGregor memutuskan untuk kembali berlaga di atas oktagon. Sebab sebelumnya, McGregor sempat memutuskan pensiun pada 26 Maret 2019. 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024