Muguruza dan Pliskova Lolos ke Babak Tiga Australia Open 2020

Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova
Sumber :
  • Telegraph

VIVA – Sejumlah petenis putri unggulan berhasil lolos ke babak ketiga Australia Open 2020. Petenis putri unggulan kedua Karolina Pliskova (Republik Ceko) berhasil mengalahkan Donna Vekic dari Jerman. 

Cerita Petenis Indonesia Bertemu Rafael Nadal Cs di Australia Open

Bermain di Rod Laver Arena, Kamis, 23 Januari 2020, Pliskova menang dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-3.

Unggulan keenam asal Swiss, Belinda Bencic mengalahkan Jelena Ostapenko dari Latvia. Bencic menang dalam dua set, 7-5 dan 7-5 di Margaret Court Arena. 

Juara Australia Open 2022, Momen Emosional untuk Rafael Nadal

Mantan petenis nomor satu dunia, Garbine Muguruza juga lolos ke babak ketiga usai menang atas Ajla Tomljanovic dari Australia. Muguruza menang dalam tiga game, 6-3, 3-6 dan 6-3. 

Muguruza akan menunggu pemenang dari Elina Svitolina (Ukraina) vs Lauren Davis (Amerika Serikat). Sedangkan Pliskova menunggu pemenang Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) vs Taylor Townsend (Amerika Serikat). 

Juara Australia Open 2022, Rafael Nadal Patahkan Rekor Grand Slam

Sementara itu, ada sejumlah pertandingan yang sempat ditunda karena adanya lumpur akibat turun hujan di Melbourne pada Rabu malam. Lapangan harus dibersihkan dari lumpur, dan membuat laga sempat ditunda tiga jam. 

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022