Mengejutkan, Kartun Lawas Pernah Prediksi Tragedi Maut Kobe Bryant

Mendiang Kobe Bryant saat masih bermain bersama Los Angeles Lakers
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Insiden tragis dialami legenda NBA, Kobe Bryant. Dia meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, Amerika Serikat, Minggu 26 Januari 2020.

Bus Rombongan Ziarah Wali Lima Kecelakaan di Tol Pandaan, 1 Orang Meninggal

Banyak yang kaget dengan kecelakaan ini. Namun, siapa sangka insiden maut yang dialami Bryant sempat diprediksi dalam salah satu episode kartun lawas, Chamberlain Heights.

Dalam video-video yang beredar di dunia maya, muncul penggalan kartun Chamberlain yang sempat tayang pada 2017. Dalam kartun tersebut digambarkan Bryant terjatuh dari helikopter.

Prabowo Ingatkan China dan AS soal Kebijaksanaan sebagai Bangsa Besar Dunia
>
Detik-detik Pemotor Tewas Tertabrak hingga Terseret di Kolong Mobil di Penjaringan

Helikopter yang ditumpangi Bryant akhirnya meledak. Sama persis dengan yang dialami Bryant baru-baru ini.

Sebelumnya diberitakan Bryant meninggal bersama dengan salah satu putrinya Gianna Maria-Ohore Bryant yang berusia 13 tahun. Setidaknya adalah delapan penumpang yang meninggal saat kecelakaan pesawat tersebut.

Bryant mengoleksi lima gelar juara NBA sepanjang kariernya. Dia juga berhasil mempersembahkan dua medali emas untuk Timnas basket Amerika Serikat di Olimpiade, 2008 dan 2012.

Rekor pribadinya adalah, Bryant menjadi pencetak angka terbanyak keempat di NBA, melampaui Michael Jordan, dengan koleksi 33.643 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya