Heboh Pengguna Twitter Ramalkan Kematian Kobe Bryant

Mendiang Kobe Bryant saat masih membela Los Angeles Lakers
Sumber :
  • Aljazeera.com

VIVA – Tragedi yang dialami legenda NBA, Kobe Bryant, meninggalkan duka mendalam. Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 26 Januari 2020.

Mengungkap Izin Bus Rombongan Study Tour yang Terjun ke Jurang di Lampung

Namun, ternyata jauh sebelum insiden ini terjadi, sudah ada yang mampu meramal dengan tepat. Sebelumnya, diberitakan salah satu episode kartun lawan, Chamberlain Heights mampu memprediksi dengan tepat kematian Bryant.

Dalam video-video yang beredar di dunia maya, muncul penggalan kartun Chamberlain yang sempat tayang pada 2017. Dalam kartun tersebut digambarkan Bryant terjatuh dari helikopter.

Penampakan Lautan Massa Sambut Jenazah Presiden Iran di Teheran, Diiringi Tangis Pelayat

Tak kalah heboh muncul dari media sosial Twitter. Seorang pengguna Twitter dengan akun @dotNoso meramalkan kematian Bryant sejak 8 tahun silam, tepatnya pada 2012.

Detik-detik Balita Tabrakin Yamaha Nmax ke Gerobak Penjual Gorengan
>

"Kobe akan meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter," tulis @dotNoso.

Twit ini pun mendadak viral. Hingga kini, ada lebih dari 168 ribu orang yang me-retweet dan 327 ribu orang memberikan like.

Dirlantas Polda Jatim, Kombespol Komarudin

Sopir Sempat Tertidur Sebelum Kecelakaan Bus Study Tour Pelajar Malang di Tol Jomo

Dirlantas Polda Jawa Timur menurunkan tim Traffic Accident Analysis saat melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan maut di KM 695+400 jalur tol Jombang-Mojokerto atau Jomo.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024