Tiket MotoGP Indonesia Laris Manis

Progres pembangunan Sirkuit Mandalika
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/ama.

VIVA – Antusiame warga Indonesia menyaksikan para pembalap kelas dunia mengaspal di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, begitu tinggi. Mereka berbondong-bondong membeli tiket pre-sale yang dijual panitia MotoGP Indonesia 2021.

Ini Tindakan saat Penonton MotoGP Indonesia Mengalami Kecelakaan

Sudah 3.000 tiket pre-sale, dari 10 ribu slot, yang sudah laku terjual. Catatan luar biasa, mengingat MotoGP Indonesia baru digelar tahun depan.

"Rupanya, Indonesia super populer," kata Menteri Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Rabu 29 Januari 2020.

Alasan Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika Digelar 27 Lap

Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer, selaku pengelola Sirkuit Mandalika mengungkapkan struktur pembeli tiket pre-sale MotoGP Indonesia.

Kebanyakan, pembeli merupakan penggemar MotoGP asal Indonesia. Namun, ada juga penggila olahraga balap motor kelas premium itu asal Malaysia dan Australia, yang sudah memesan tiket.

Rombongan Kru dan Pembalap MotoGP Mulai Tiba di Lombok

"Sekitar 3.200 tiket sudah dipesan dalam sepekan. Mungkin, masih bisa meningkat jumlahnya. Uji coba, laris atau tidak. Tapi, ternyata dalam sepekan sudah laku," terang Mansoer.

Terkait masalah harga, sampai sekarang masih disusun. Sebab, banyak indikator yang harus dipertimbangkan dalam penyesuaian harga tiket MotoGP Indonesia. Rencananya, harga tiket secara resmi diumumkan pada Agustus 2020 mendatang.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Momen-momen yang Bikin Valentino Rossi Yakin Pensiun dari MotoGP

Valentino Rossi membeberkan momen saat dia memutuskan pensiun dari MotoGP. Tidak mudah baginya untuk mengambil keputusan tersebut, dan itu membua kehidupan berubah.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2023