Miles Bridges Sabet MVP, Tim All-Star Amerika Serikat Tekuk Tim Dunia

Miles Bridges beraksi bersama tim All Star Amerika Serikat.
Sumber :
  • nba.com

VIVA –  Tim Amerika Serikat membuktikan diri lebih jago di ajang NBA Rising Stars di United Center, Chicago, Amerika Serikat. Mereka sukses mengalahkan Tim Dunia, 151-131, Sabtu 15 Februari 2019 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dilansir situs resmi NBA, Tim Dunia sempat mengontrol permainan di paruh pertama. Aksi pemain AS, Zion Williamson sempat mencuri perhatian. Namun, itu dibalas oleh Tim Dunia dengan lemparan dari tengah lapangan oleh Luka Doncic.

Memasuki kuarter ketiga, Tim AS mampu membalikkan kedudukan. Pemain Charlotte Hornets, Miles Bridges, tampil sebagai pembeda.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
>
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Bridges akhirnya terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) alias Pemain Terbaik dalam laga ini. Dia sukses mencatat 20 poin, 5 rebound, 5 assist, dan 3 steal.

Sementara itu, dari Tim Dunia, ada RJ Barrett yang menjadi pengumpul poin terbanyak. Pemain New York Knicks ini mengumpulkan 27 poin dan 5 assist.

Hasil ini membuat kedudukan imbang dalam format AS vs Dunia, selama enam tahun terakhir di NBA All-Star. Masing-masing tim sukses menang tiga kali.

Sementara itu, di Wintrust Arena, Chicago, terjadi duel All-Star Celebrity Match. Team Wilbon sukses menekuk Team Stephen A dengan skor 62-47.

>

Common yang memperkuat Team Wilbon sukses menyabet MVP. Pria yang berprofesi sebagai rapper ini mencatat 10 poin, 5 rebound, 3 assist, dan 2 steal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya