Serunya Turnamen PUBG Vortex Esports Challenge

PUBG Mobile.
Sumber :

VIVA –  Bukti PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM) masih menjadi idola para gamers. Terbukti dengan suksesnya hajatan Vortex Esports Challenge dengan banyaknya peserta yang unjuk kemampuan soal PUBG. Ya, Vortex Esports Challenge mempertandingkan turnamen game terpopuler di Indonesia ini.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Dengan total hadiah sebesar Rp. 500.000 dan Free Registration, turnamen ini disambut baik oleh komunitas gamers dan berhasil menggaet banyak perserta. Selama periode pendaftaran dari tanggal 20 hingga 25 September, tercatat sebanyak 151 tim terdaftar, kurang lebih terdapat 750 peserta yang ingin membuktikan kekuatan dan kemampuannya dalam turnamen ini. 

Turnamennya sediri digelar selama dua hari pada Rabu 29 September 2021 hingga Kamis 30 September 20211. Turnamen ini menggunakan format pertandingannya dibagi menjadi pot dan fase. Ada sebanak 8 POT dan 3 Fase yang harus dilalui para peserta.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Setelah pertarungan selama 2 hari, dari 151 Tim yang ikut serta, 3 tim berhasil keluar sebagai 3 tim teratas di turnamen, tim-tim tersebut adalah:

Juara 1: FE NIGHT WALKERS, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 250.000
Juara 2: LOUVRE ELITE, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 150.000
Juara 3: LUX REGAM IDAS, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 100.000

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya