Buruan Daftar! Vortex Esports Challenge Kembali Menggelar Turnamen

Vortex Esports Challenge
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Vortex Esports Challenge kembali menggelar turnamen yang akan digelar bulan November ini. Selain itu, di masa pandemik seperti sekarang, banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan berdiam diri di rumah guna menghindari sebaran Covid-19. Untuk menghabiskan waktu tersebut, beberapa dari mereka mengisi waktu luang dengan bermain game. Bukan hanya untuk bersenang-senang, bermain game kini menjadi salah satu permainan kompetitif yang kerap diperlombakan. Selain itu, ketika industri lain terpuruk karena pandemi, lain halnya dengan industri esports yang malah semakin di depan. Bahkan, para developer game seperti Garena, Tencent, sampai Moonton terus mencatatkan rekor sebagai penghasilan tertinggi.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Para pemain game MOBA setiap harinya terus bertambah, sedangkan Indonesia sendiri telah melahirkan banyak atlet-atlet berbakat yang turut membanggakan nama Indonesia di kancah internasional. Selain itu, berbicara mengenai game, ada turnamen game Mobile Legends online yang digelar oleh Vortex Esports Challenge. Kamu bisa mengajak rekan kerja, teman, atau keluarga untuk bermain dalam perlombaan tersebut dan mengasah skill serta menguji sejauh mana kemampuan tim kamu. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, simak ulasan mengenai Vortex Esporsts Challenge berikut ini.

Vortex Esports Challenge

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Sukses Menggelar Pertandingan Bulan Oktober

Bulan Oktober kemarin, Vortex Esports Challenge sukses menggelar turnamen salah satu permainan yang masih menjadi idola para gamers, Player Unknown’s Battleground Mobile atau yang lebih dikenal dengan sebutan PUBGM. Kepopuleran game itu terbukti dengan banyaknya peserta yang unjuk gigi soal kemampuannya bermain PUBG. Dengan total raihan hadiah sebesar Rp500.000 dan juga Free Registration, turnamen yang digelar oleh Vortex Esports Challenge ini sukses menggaet banyak peserta.

Selama 5 hari masa pendaftaran yaitu tanggal 20 sampai 25 September, tercatat 151 tim telah mendaftar dalam perlombaan tersebut, sedikitnya ada 750 peserta yang ingin membuktikan kemampuan dan kekuatannya dalam turnamen tersebut. Turnamen Vortex Esports Challenge diadakan pada hari Rabu, 29 September 2021 sampai Kamis, 30 September 2021. Pertandingan ini memakai format yang dibagi menjadi pot dan fase. Terdapat sekitar 8 POT dan 3 Fase yang mesti dilalui oleh para peserta.

Pertarungan sengit yang mempertandingkan 151 tim, akhirnya menghasilkan 3 tim teratas yang menjadi pemenang, tim-tim tersebut adalah:

  • Juara 1: FE NIGHT WALKERS, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp250.000
  • Juara 2: LOUVRE ELITE, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp150.000
  • Juara 3: LUX REGAM IDAS, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp100.000

Vortex Esports Challenge Kembali di Gelar Bulan November

Setelah sukses dalam gelaran turnamen PUBG Mobile di bulan Oktober kemarin, Vortex Esports Challenge kembali mengadakan pertandingan yang akan digelar bulan November ini. Namun, terdapat perbedaan dengan pertandingan sebelumnya, game yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends Bang Bang dan hadiah yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Total hadiah yang akan didapatkan oleh para peserta 10 kali lipat lebih besar dari turnamen bulan Oktober, yaitu Rp5.000.000. VDVC Esports sendiri menargetkan sekitar 128 tim dan 640 jumlah pemain yang akan unjuk kemampuan dalam turnamen ini. Untuk melihat informasi selengkapnya mengenai Vortex Esports Challenge, simak ulasan berikut ini, ya!

Details

Game yang dipertandingkan       : Mobile Legends Bang Bang

Total Hadiah                                 : Rp. 5.000.000

Open Registration                        : 9 November 2021

Close Registration                        : 21 November 2021

Technical Meeting                         : 25 November 2021

Matchday                                       : 26, 27, 28 November 2021        

Link Pendaftaran                            : https://www.viva.co.id/vortex-esports 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya