Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Lenny Hartono bangga terhadap Forlan Rivaldo
Sumber :
  • istimewa

VIVA Sport – Mendapat latihan keras dari Usman Zakaria, Forlan akhirnya bisa menumbangkan Mario yang disaksikan ribuan pasang mata dalam Acara perebutan gelar sabuk DKI profesional fight 8 ronde.

Jadwal Pertarungan Ulang Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

"Saya bangga dan ikut merasakan kemenangan yang diraih Forlan malam itu. Dia membawa nama baik Darmawan Club, asal Bali ini,' ucap Lenny HArtono selaku Manajer Darmawan Club.

Dikutip dari HWgrup, Digaungkan sebagai gelaran tinju terbesar di Indonesia, Holywings Sport Show (HSS) Series 5 Jakarta sukses digelar di Indonesia Arena GBK pada Minggu (21/4) dengan hasil yang dramatis.

Gelar Juara Dunia Oleksandr Usyk Dicopot Usai Hancurkan Tyson Fury, Terungkap Penyebabnya

Melalui 14 partai yang telah berlangsung, baik pertandingan di kelas profesional maupun selebriti, setiap peserta telah menampilkan kemampuan terbaik dengan performa yang kompetitif. Sementara itu Hotman Paris Hutapea selaku promotor HSS Series 5 juga bangga dapat mengadakan gelaran tinju terbesar di Indonesia Arena GBK untuk memajukan olahraga tinju di Indonesia.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

“HSS Series 5 merupakan arena tinju terbesar di Indonesia yang disponsori oleh Holywings untuk memajukan tinju di Indonesia,” ungkap Hotman Paris Hutapea dikutip VIVA.co.id pada Senin, 22 April 2024.

Pertandingan ketujuh merupakan pertandingan antara Forlan Rivaldo melawan Mario yang memperebutkan Sabuk Kejuaraan HSS DKJ Jakarta. Pada pertandingan ini, Forlan Rivaldo berhasil menyabet gelar DKJ Jakarta Champions setelah mengalahkan Mario dengan kemenangan mutlak.

Juara petinju

Photo :
  • istimewa

HSS Series 5 kemudian dilanjutkan oleh pertandingan antara Larry Siwu melawan Rahul Pinem yang memperebutkan gelar prestisius WBC Asian Silver Welterweight. Gelar sabuk WBC Asian Silver Welterweight sendiri akhirnya berhasil diraih oleh Rahul Pinem setelah mengalahkan lawannya dengan skor telak.

Duel antara Ayu Aulia melawan Dinar Candy menjadi celebrity fight pertama yang digelar dalam HSS Series 5 kali ini. Dipertandingkan dalam empat ronde, Dinar Candy mampu memenangi celebrity fight kali ini dan menambah rekor positif dalam ajang HSS.

Selanjutnya merupakan pertarungan yang menjadi sorotan utama antara Chef Arnold melawan kritikus makanan Codeblu. Dalam duel yang panas ini, Codeblu mampu membungkam pukulan pedas dari Chef Arnold pada ronde ketiga dengan T.K.O.

Sekedar Informasi, Lokasi darmawan club di jalan sekar tunjung XIV no 6, Denpasar. Pernah mendatangkan  Paris Pernandes hadir di club untuk mengadakan pelatihan dan sparing partner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya