Commonwealth Bank Tournament of Championship

Sore Ini, Petenis China Li Na Tiba di Bali

Semifinal Australian Open : Li Na
Sumber :
  • AP Photo/Paul Crock, Pool

VIVAnews -- Petenis asal China Li Na akan jadi peserta Commonwealth Bank Tournament of Championship 2010 yang terakhir tiba di Nusa Dua, Bali, Senin, 1 November 2010. Li Na masih dalam perjalanan menuju Indonesia dan diperkirakan baru sampai pukul 16.00 WITA.

Petenis dengan peringkat 11 dunia itu bertolak dari Doha, Qatar. Di mana Li Na di sana berstatus pemain cadangan WTA Championship di Doha, Qatar. Sedangkan sisa peserta lain sudah mulai menjajal lapangan di Westin Resort, Hotel Nikko, dan Hotel Ayodya, Nusa Dua, Bali.

Senin siang, 1 November 2010 sudah nampak Alisa Kleybanova dan Anastasia Pavlyuchenkova di lapangan yang ada di Westin Resort."Ada Kleybanova dan Pavlyuchenkova yang hari ini latihan di sini (Westin). Sehabis itu mereka akan menjalani Surfing Session with Rip Curl Venue," kata Katie Scott sebagai Communication Manager WTA pada wartawan.

Commonwealth BankĀ  Tournament of Championship 2010 akan dimulai 4 November hingga 7 November 2010 di Indoor Court Bali International Convention Centre (BICC).

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Ada delapan petenis yang hadir sebagai peserta tahun ini, selain Li Na, Alisa Kleybanova dan Anastasia Pavlyuchenkova, hadir pula Aravane Rezai, Ana Ivanovic, Daniela Hantuchova, dan Kimiko Date-Krumm .

Petenis yang terakhir disebut sudah tiga kali menjajal lapangan. Date-Krumm tampak hadir bersama pelatihnya di lapangan Indoor BICC, Senin 1 November 2010.

Rencananya besok, Selasa, 2 November, kedelapan peserta ini sudah lengkap dan siap melakukan pengundian (Drawing) di Nusantara Room, BICC. Pemenang turnamen tahun ini akan memperebutkan hadiah uang US$210 ribu dari total hadiah US$600 ribu. (mh)

Legislator Golkar Pendatang Baru Eric Hermawan Dapat Sambutan Hangat Airlangga
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Peringatan Heru Budi ke ASN DKI! Perpanjang Libur Lebaran Bakal Disanksi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mewanti-wanti ASN DKI Jakarta tidak memperpanjang libur Lebaran atas inisiatif sendiri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024