MotoGP Malaysia

Pedrosa Belum Puas Hasil Latihan Sepang

Dani Pedrosa (kanan) di MotoGP Malaysia
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Meski menguasai dua sesi latihan perdana di MotoGP Malaysia, Dani Pedrosa belum berpuas diri. Pembalap Repsol Honda merasa dirinya bisa melaju lebih cepat lagi di Sirkuit Sepang.

Menhan Prabowo Beli 2 Kapal Perang Fregat PPA Buatan Italia Untuk Perkuat Alutsista TNI AL

"Hasil kami cukup baik di dua sesi latihan bebas, tapi saya masih mau berimprovisasi lagi dengan chassis yang ada agar bisa merasa nyaman dan memilih ban yang tepat," kata Pedrosa seperti dilansir Autosport selepas latihan kedua, Jumat, 21 Oktober 2011.

Pedrosa meraih waktu tercepat di sesi latihan pertama dengan waktu 2 menit 01,916 detik. Catatan waktu tersebut bertambah baik di sesi latihan kedua dengan 2 menit 01,250 detik.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Posisi pembalap Spanyol ini disusul dua rekan setimnya, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso, di peringkat dua dan tiga. Stoner yang merebut gelar juara dunia 2011 sejak MotoGP Australia akhir pekan lalu mengaku tidak cemas soal posisinya yang tertinggal dari Pedrosa.

"Kita harus melihat kondisi besok (Sabtu, sesi Kualifikasi) tapi sejauh ini kami cukup puas dan kondisi motor pun dalam kondisi baik," kata Stoner.

Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah
Cyrine Abdelnour – Lebanon

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Kami hadirkan sederet wanita Muslim tercantik dari seluruh dunia yang terkenal karena glamor, kecantikan, bakat hingga kepribadiannya. Mereka berasal dari berbagai negara

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024