Olimpiade 2012

Rayakan Medali Emas, Walikota London Nyangkut

Mantan Walikota London dan Pemimpin Kampanye Brexit, Boris Johnson, diprotes saat ditunjuk oleh PM Theresa May sebagai Menteri Luar Negeri.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Keberhasilan Inggris Raya merebut medali emas Olimpiade 2012 London disambut meriah oleh seluruh publik tuan rumah, tidak terkecuali walikota London, Boris Johnson. Namun, perayaan sang walikota nyentrik itu tidak berjalan mulus.

Boris merayakan keberhasilan Helen Glover dan Heather Stanning (dayung) serta Bradley Wiggins (sepeda) dengan mencicipi flying fox yang terdapat di BT London Live di Victoria Park, London Timur.

Menggunakan helm berwarna biru plus dua bendera Union Jack, Boris meluncur dari ketinggian kurang lebih 20 meter. Saat peluncuran tampak mulus, tapi Boris malah nyangkut beberapa meter sebelum akhir.

"Cepat ambilkan tali, ambilkan saya sebuah tangga," ujar Boris, yang dikerumuni penonton yang bersorak di bawahnya, seperti dilansir The Sun.

Sang Rival Pecahkan Rekor Usain Bolt

"Siapa bilang kami tidak bisa merebut medali emas? Siapa yang bersemangat? Ini tempat terbaik untuk merayakannya," seloroh Boris bercanda sambil tergantung. Sontak tawa para penonton terdengar.

Tidak lama kemudian, sang walikota diselamatkan dengan menggunakan tali untuk menariknya ke ujung permainan. "Saya tersangkut. Tapi tidak masalah, saya menikmatinya," tutur Boris sambil tersenyum usai turun.

Ternyata, insiden lucu ini mengundang banyak komentar di situs microblogging, Twitter. Bahkan banyak orang yang mengedit foto Boris tersangkut yang digabungkan dengan berbagai momen. (eh)

Indonesia Targetkan Dapat 20 Emas di Special Olympics
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI

Kontingen Olimpiade Indonesia Bertolak ke Brasil Sore Ini

Ada 28 atlet dari 7 cabang olahraga yang terbang ke Rio de Janeiro.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016