Pertarungan Chavez vs Reyes Siap Mengisi Liburan Anda

Julio Cesar Chavez Jr
Sumber :
  • Reuters/Steve Marcus
VIVA.co.id
Calo Tiket Menjamur Jelang Duel Daud Yordan
- Gelaran Live World Boxing TV One kembali mengajak Anda menikmati duel bergengsi sarat aksi yang mempertemukan Julio Cesar Chavez JR vs Marcos Reyes. Pertarungan kedua petinju hebat itu berlangsung pada Minggu, 19 Juli 2015, mulai pukul 09.00 WIB.

Luar Biasa, Legenda Tinju Ellyas Pical Naik Ring Lagi

Duel yang disiarkan langsung dari Don Haskins Center di El Paso, Texas, Amerika Serikat (AS), memiliki arti lebih dari sekedar pertarungan 12 ronde bagi Julio Cesar Chavez JR.
Kalahkan Daud Yordan, Petinju Jepang Ingin Ubah Sejarah


Selain menghadapi lawan yang sama-sama berasal dari Mexico, pertemuan dengan Reyes merupakan kunci bagi Chaves untuk bangkit mengembalikan pamor dan merehabilitasi nama baik keluarganya.


PR Manager TV One, Raldy Doy, Jumat, 17 Juli 2015, menyebut Chavez sedang berada di titik rendah perjalanan kariernya saat ini, yang tercoreng setelah tertangkap menggunakan mariyuana kedua kalinya.


Pamornya terus merosot sejak mengalami kekalahan melawan Sergio Martinez pada 15 September 2012 lalu, sekalipun dia berhasil mencatatkan dua kali kemenangan beruntun setelah itu.


Kemenangan melawan Brian Vera pada 2013 dan 2014, belum dapat mengembalikan popularitas Chavez. Apalagi setelah dia kembali dikanvaskan Andrzej Fonfara di ronde ke-9 pada 18 April 2015 lalu.


Saat jumpa pers, Chavez menyatakan berniat membungkam kritik pedas, yang selama ini diarahkan kepadanya, melalui kemenangan atas Marco Reyes pada akhir pekan nanti.


Apakah pernyataan itu merupakan janji atau sekedar sesumbar, akan terbukti melalui pertarungan yang dapat Anda saksikan di Live World Boxing TV One, yang akan dipandu si cantik Putri Viola. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya