Shelly-Ann Tegaskan Dominasi Jamaika di 100 Meter

Shelly-Ann Fraser-Pryce memenangkan medali emas lari 100 meter.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Ingin Cetak Sejarah, Usain Bolt Tiba Lebih Cepat di Brasil
- Pelari perempuan Jamaika, Shelly-Ann Fraser-Pryce, meraih kemenangan dalam lomba lari 100 meter dalam Kejuaraan Atletik Dunia di Beijing, Senin, 24 Agustus 2015.

Manusia Tercepat Dunia 'Kabur' dari Klub Malam Tanpa Bayar

Dikutip dari
Mo Farah Catat Sejarah 'Triple-Double' Lari Jarak Jauh
Sky Sport News , kemenangan Shelly-Ann menegaskan dominasi Jamaika, setelah sebelumnya Usain Bolt memenangi medali emas untuk 100 meter pria dalam kejuaraan yang sama.


Shelly-Ann mencatatkan waktu 10,76 detik, unggul atas pelari Belanda Dafne Schippers yang mencatat waktu 10,81 detik. Sementara itu, pelari Amerika Serikat (AS) Tori Bowie di posisi ketiga dengan 10,86 detik.


Pelari berusia 28 tahun itu terlihat sangat percaya diri, mengangkat tangannya sebagai tanda kemenangan, setelah melihat pada layar lebar saat berhasil jadi yang pertama mencapai garis finish.


Walau begitu, dia mengaku belum puas dengan catatan waktunya. "Saya telah bosan dengan 10,7 detik. Semoga dalam kompetisi berikutnya dapat mencapai waktu yang saya harapkan."


"Saya sungguh berpikir akan mencatat 10,6 detik, semoga saya bisa melakukannya. Saya hanya percaya pada Tuhan, kerja keras dan fokus dalam melakukannya," kata Shelly-Ann. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya