Suaminya Ultah di RS, Khloe Kardashian Gandeng Bintang NBA

Mantan bintang LA Lakers Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Reuters/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat
- Mantan bintang NBA dari LA Lakers, Lamar Joseph Odom, merayakan ulang tahun ke-36 di rumah sakit, akhir pekan lalu. Dia dalam masa pemulihan pada sebuah RS di Los Angeles, setelah tidak sadarkan diri, akhir Oktober lalu.

Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda

Odom merayakan ultah tanpa teman dan keluarga di RS, demikian dikutip dari
Tubuh Superkurus Adik Kim Kardashian Jadi Sorotan
NESN , Selasa, 10 November 2015. Sedangkan istrinya, Khloe Kardashian, terlihat sudah menggandeng seorang bintang NBA lain pada Minggu, 8 November 2015.


Bintang acara televisi realitas itu tampak bersama bintang Houston Rockets, James Harden, di sebuah kelab malam di Hollywood. Adik perempuan Kim Kardashian itu sebelumnya dilaporkan telah menunda upaya rujuk dengan suaminya.


Odom pada akhir Oktober lalu, disebut berbuat ulah dengan menghabiskan waktu di rumah pelacuran. Dia bahkan jatuh tak sadarkan diri di tempat haram itu dan harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga saat ini.


Sebelumnya, mereka dilaporkan telah setuju menunda proses perceraian. Keduanya kemudian mengupayakan jalan untuk rujuk kembali. Ulah Odom jelas tidak membantu sama sekali, dalam proses rujuk mereka.


Walau begitu, sebuah laporan menyebutkan, Khloe belum merasa siap untuk menjalani proses rujuk. Hal itu yang membuat Odom frustrasi, hingga melakukan tindakan bodoh. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya