Petarung Cantik Ini Ternyata Sudah Diramalkan Kalah

Ronda Rousey dikanvaskan Holly Holm di Melbourne, 15 November 2015.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Ronda Rousey mengakhiri dominasinya dalam pertarungan UFC, setelah dikalahkan Holly Holm di Australia, Minggu, 15 November 2015. Kekalahan itu ternyata telah diramalkan, bahkan oleh sang petarung wanita itu sebulan sebelumnya.

Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri

Dikutip dari
Petarung Cantik Ronda Rousey Ternyata Laki-laki?
Sports Mail , Senin, 16 November, Rousey sepertinya tahu pasti apa yang ingin dilakukan Holm terhadapnya pada UFC 193. Namun, petarung cantik ini tidak berhasil mengantisipasi, nasib buruk yang sudah diramalkan bakal terjadi.


Rousey dalam wawancara televisi dengan Jimmy Fallon, Oktober lalu, menyebut pelatihnya Edmund Traverdyan telah memprediksi, berdasarkan hasil dari beberapa kemenangannya di UFC. Holm disebutnya akan berusaha menjaga jarak.


Petarung wanita UFC, Ronda Rousey


"Holm akan berusaha terus menjauh dari saya, dan membuat saya frustrasi," ucap Rousey.


Dia yakin Holm akan menunggunya berbuat kesalahan, lalu berusaha melepaskan tendangan ke arah kepalanya. Rousey mengklaim akan mengantisipasi itu agar tak terjadi.


Di depan 56.000 penonton di Melbourne, Holm bertarung tepat seperti yang diprediksi Rousey. Dia sukses menjaga jarak hingga momen yang ditunggu terjadi. Rousey hilang keseimbangan setelah melepaskan pukulan dan meleset.


Dia tidak dapat mengantisipasi tendangan kaki kiri Holm saat berusaha bangun. Rousey kalah knock out di babak kedua, dengan cara tepat seperti telah diprediksinya. Rousey sama sekali tidak tampak siap dengan strategi Holm, sejak awal pertarungan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya