Ronda Rousey Sembunyikan Wajah Saat Kembali ke AS

Ronda Rousey dikanvaskan Holly Holm di Melbourne, 15 November 2015.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Petarung wanita UFC Ronda Rousey terlihat merasa sangat malu, setelah menderita kekalahan menyakitkan dari Holly Holm di Melbourne. Hal itu tampak jelas dari aksi menyembunyikan wajahnya saat kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri

Dilansir dari
Petarung Cantik Ronda Rousey Ternyata Laki-laki?
Mirror , Rabu 18 November 2015, Rousey sebenarnya difavoritkan menang melawan Holm, Minggu, 15 November lalu. Dia, bahkan telah memprediksi strategi bertarung, yang akan diterapkan oleh Holm.


Prediksinya tepat, tetapi dia gagal mengatasi Holm. Dia dijatuhkan pada babak kedua, dengan cara tepat seperti telah diramalkannya, yaitu lewat tendangan. Rousey melakukan kesalahan yang dengan cepat dimanfaatkan oleh Holm.


Rousey dirawat di rumah sakit setelah pertarungan, di mana dia harus menjalani operasi plastik. Melalui Instagram, Rousey menyebut dia dalam keadaan baik, serta berjanji akan kembali bertarung setelah beristirahat.


"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih pada semua orang, untuk cinta dan dukungan. Saya menghargai perhatian tentang kesehatan saya, tetapi saya baik-baik saja," tulis Rousey.


Namun, petarung wanita itu tidak terlihat terlalu tegar, saat harus berhadapan langsung dengan banyak orang. Rousey tidak terlihat sekokoh ucapannya, saat menantang petinju AS Floyd Mayweather. Dia menutupi wajahnya, saat melihat kamera awak media, ketika mendarat di LA. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya