McGregor Akhiri Penantian 12 Tahun dalam 13 Detik

Salah satu pertarungan UFC.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri
- Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, telah menunggu lebih dari 12 tahun, untuk memperoleh kesempatan jadi penantang titel UFC. Saat peluang itu tiba, dia tidak menyia-nyiakannya. Bahkan butuh hanya 13 detik, untuk merengkuh sabuk juaranya.

KOBI Siap Selenggarakan UFC Versi Indonesia

Dilansir dari
LFC, Ajang Tarung Wanita-wanita Seksi yang Kini Dikecam
Sports Mail pada Minggu, 13 Desember 2015, McGregor memukul jatuh lawannya, juara bertahan yang lama mendominasi UFC Jose Aldo, dengan jab kiri yang keras. Wasit John McCarthy melakukan intervensi, sebelum McGregor mengeluarkan pukulan susulan.


Duel pada UFC 194, itu tercatat menjadi pertarungan tersingkat dalam perebutan titel UFC. "Tanpa kekuatan, hanya presisi. Tidak ada kecepatan, hanya waktu yang tepat. Hanya itu yang dibutuhkan, terutama saat Anda terkena tangan kiri saya," kata McGregor.


"Tidak ada yang dapat menghadapi tangan kiri ini. Apa yang saya bilang akan terjadi, bakal terjadi. Saya pikir Aldo harus mengintrospeksi dirinya," ucapnya, menanggapi tantangan Aldo untuk tarung ulang, setelah pertandingan.


Duel melawan McGregor jadi kekalahan pertama Aldo dalam 10 tahun. "Dia melepaskan pukulan kiri yang tidak saya harapkan," kata Aldo. Petarung asal Brasil itu menegaskan, tentang keinginannya untuk pertarungan ulang.


"Saya pikir kita butuh pertarungan ulang. Tadi sungguh bukan suatu pertarungan," ujar Aldo, yang telah tujuh kali sukses mempertahankan sabuk juara.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya