Pegolf Cantik Korea Pamer 'Skill Ajaib' di Arena Boling

Min Ju Kim, pegolf asal Korea Selatan
Sumber :
  • www.instagram.com/mingkimm

VIVA.co.id – Selain memiliki paras cantik, pegolf asal Korea Selatan, Min Ju Kim, juga dikaruniai keahlian (skill) bermain golf yang luar biasa. Tidak hanya di perlombaan golf, Kim juga bisa menunjukkan skill di arena boling.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Untuk melakukan strike, atau menjatuhkan 10 buah pin boling, tidak semua orang bisa melakukannya. Namun, Kim bisa melakukan itu dengan satu pukulan menggunakan bola golf.

Aksi luar biasa Kim itu diabadikannya lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, mingkimm. Video tersebut kini sudah diputar sebanyak 42 ribu kali.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Aksi ini jelas membuat orang banyak berdecak kagum. Namun ada saja yang menilai bahwa aksi Kim ini adalah hasil rekayasa teknologi. 

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Di percobaan pertama, Kim langsung melakukan strike. Dan di percobaan kedua, sembilan pin boling berhasil dijatuhkannya. "Strike with the driver shots," tulis Kim di caption video tersebut dalam bahasa Korea.

Kim, yang lebih memilih mengenakan sepatu golf ketimbang sepatu khusus bowling untuk melakukan aksinya tersebut, memang dikenal sebagai atlet yang aktif di media sosial. Akun Instagramnya kini diikuti oleh 15 ribu orang lebih, dengan total 869 foto dan video.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya