Tinggalkan Liliyana, Tontowi 'Gandeng' Tantri Kotak

Tantri KOTAK (kiri) dan Tontowi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA.co.id – Ketangguhan duet ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dalam menaklukkan lawan tentu tak perlu diragukan lagi. Deretan gelar prestisius dunia pun telah sukses mereka kemas.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Namun, bagaimana jika kedua jagoan tepok bulu angsa ini mencoba untuk pamer kebolehan lain? Tak ayal sebuah pemandangan menarik pun tercipta.

Momen itu pula yang terjadi kala Owi/Butet ditantang untuk mencoba olah vokalnya di depan para penonton saat acara malam penghargaan apresiasi gelar juara dunia 2017 kepada Owi/Butet di GOR Djarum, Jati, Kudus pada Kamis 7 September 2017 malam WIB.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Tak tanggung-tanggung, yang mengajak keduanya berdendang ria adalah band rock papan atas Tanah Air, Kotak. Di tengah-tengah sesi menghibur para hadirin yang datang, sang vokalis, Tantri sempat "menodong" legenda tunggal putra, Hariyanto Arbi serta Owi dan Butet untuk menyanyi.

Potong hits "Pelan-pelan Saja" pun digeber Kotak untuk menantang Owi/Butet bergaya vokal ala rocker. Alhasil, Owi yang justru dapat sambutan riuh penonton untuk bisa melantun lirik lagu ciptaan Dewiq dan Pay ini.

Disebut Posan Tobing Tampilan Mirip Pembantu, Tantri Kotak Jawab Begini

Sayang, vokal dan gaya Owi gagal mengimbangi suara dan aksi ngerock Tantri yang sukses membius para penonton dengan deretan lagu terbaik Kotak.

Tantri Kotak

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri Kotak menceritakan perjalanannya menuju bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, terkena kemacetan parah hingga membuat ia dan keluarganya terpaksa ketinggalan pesawat.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023