Lorenzo Tak Anggap Rossi dan Marquez Saingan Beratnya

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • motogp.com

VIVA – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, punya pandangan terkait persaingan MotoGP di musim 2018. Lorenzo menilai, hanya ada satu pembalap yang bisa menjegalnya untuk bisa merebut gelar juara MotoGP.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Bukan Valentino Rossi atau Marc Marquez. Lorenzo menilai pesaing terberatnya di musim depan adalah rekan satu timnya, Andrea Dovizioso.

Memang, pada musim 2017, Dovizioso tampil begitu memukau. Dia menjadi pesaing tunggal Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP. Namun, pada akhirnya, Dovizioso cuma mampu finis di posisi kedua.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Dia yang jadi pesaing saya. Pastinya, saya akan melakukan yang terbaik agar bisa memenangkan balapan," ujar Lorenzo, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta, Kamis 1 Februari 2018.

Beda dengan Lorenzo, Dovizioso justru menilai ada lima hingga enam pembalap yang bisa menjuarai MotoGP musim depan. Tapi, Dovizioso tak membeberkan siapa saja pembalap tersebut.

"Pastinya, ada lima sampai enam pebalap MotoGP yang berpeluang menjadi juara," ujar Dovizioso. (mus)

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024