Mercedes: Kontrak Baru Hamilton Tinggal Menunggu Waktu

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Juara dunia F1, Lewis Hamilton, hingga kini belum menandatangani kontrak baru bersama Mercedes. Direktur Eksekutif, Toto Wolff, meyakini hal tersebut hanyalah masalah waktu karena pembicaraan terus berlanjut.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Musim 2018 akan menjadi kontrak akhir bagi Hamilton bersama Mercedes. Dia sudah sejak 2013 bergabung bersama tim berjuluk Silver Arrow itu.

Selama mengendarai Mercedes, Hamilton telah menghasilkan tiga gelar juara dunia dan juga membantu meraih empat mahkota juara konstruktor.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Namun, sewaktu berpasangan dengan Nico Rosberg, Hamilton pernah terlibat perseteruan. Untungnya, masalah tersebut terselesaikan dengan pensiunnya Rosberg dan pembalap asal Finlandia, Valtteri Bottas, menjadi pendampingnya tahun lalu.

Kedatangan Bottas membuat Mercedes semakin sulit dikalahkan dalam adu kecepatan di lintasan F1. Dengan kecemerlangan itu membuat datangnya gelar juara dunia bagi Hamilton.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Lewis telah menjadi pilar penting dalam tim ini. Sehingga tidak ada di pikiran kami untuk tidak melanjutkannya satu sama lain," ujar Wolff, seperti dikutip Fox Sport.

"Diskusi terus berlanjut dalam pola pikir yang sangat positif dan ini hanya masalah waktu. Nantinya, kami harap bisa menyegelnya dan meneken dokumen tersebut," tuturnya. (art)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024