Si Seksi Linda Morselli, dari Pelukan Rossi ke Alonso

Linda Morselli
Sumber :
  • Modelwerk.de

VIVA – Nama Linda Morselli tak pernah absen dari tahun ke tahun bila pembahasan masuk seputar WAGs di arena balap. Model seksi ini pernah berkibar mengikuti ketenaran Valentino Rossi sepanjang 2012-2016 silam.

Putus dengan Rossi pada 2016, rupanya Morselli tak bisa jauh-jauh dari pembalap. Kini, dia menggandeng Fernando Alonso, dua kali juara dunia F1.

Melansir Daily Mail, Linda menjalin hubungan dengan Alonso sejak awal 2017. Gosip menyeruak setelah Linda mem-posting selfie bersama Alonso dengan caption "Love. The one with capital L'.

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Meski berhubungan sejak awal tahun, tapi Linda baru menampakkan diri di arena balapan mendukung sang kekasih pada pertengahan tahun, tepatnya Juli 2017.

Linda adalah seorang model lingerie asal Italia. Di akun instagramnya, dia bernaung di bawah agency Brave (Milan) dan Modelwerk (Jerman). Linda sangat populer di instagram. Dia memiliki 223 ribu follower per 6 Februari 2018.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Menurut The Sun, sebelum berpacaran dengan Alonso, Linda sebenarnya sempat bertunangan dengan Rossi. Linda dan Rossi bertemu pertama pada 2007 kemudian pacaran sejak 2012 hingga berpisah pada 2016.

Linda memutuskan putus dengan Rossi karena tak kunjung mendapatkan kepastian dari pembalap 38 tahun itu ihwal pernikahan. Ternyata, Rossi lebih memilih untuk ‘mengencani’ motornya daripada Si Seksi Linda Morselli.. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya