Tim Mercedes Jalin Kerja dengan Tommy Hilfiger

Tim Mercedes.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA – Mercedes dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis bersama Tommy Hilfiger. Mulai musim 2018 dan seterusnya, merek yang dikuasai oleh PVH Corp menjadi partner pakaian resmi tim Mercedes di perhelatan F1.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Kerja sama baru ini akan melihat Tommy Hilfiger dalam menyediakan segala atribut yang dibutuhkan tim Mercedes yakni, pakaian perjalanan, pakaian pabrik, pakaian perkantoran dan perhotelan.

Timbal baliknya, logo Tommy Hilfiger akan menempel di mobil Mercedes-AMG F1 W09 EQ Power. Selain itu, juga  mereka akan muncul dalam garasi dan trackside.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

"Kami senang bisa menyambut Tommy Hilfiger ke Mercedes dan kembali ke dunia F1. Selalu menggairahkan untuk memulai kemitraan baru, terutama saat menyentuh area kunci citra tim kami," kata direktur eksekutif Mercedes, Toto Wolff, melansir F1 Today.

Tommy Hilfiger selama ini punya keterikatan khusus olahraga dan budaya pop. Sejarah Tommy Hilfiger dengan F1 dimulai saat menjadi sponsor tim pada tahun 1991 dan berlanjut hingga sepanjang dekade ini.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Kehadiran Tommy Hilfiger di Mercedes bertujuan untuk memadukan mode dengan balapan F1. Dan berharap produk-produk Tommy Hilfiger bisa menyasar pasar kepada para penggemar balapan tercepat di darat itu.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023