Mercedes Mulai Cari Suksesor Hamilton 

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Mercedes seakan dituntut untuk mencari pengganti sepadan pembalap andalannya, Lewis Hamilton. Usia Hamilton yang sudah tidak lagi muda, 33 tahun, menjadi salah satu alasan.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Meski Hamilton belum memberikan sinyal kuat untuk pensiun dari F1, namun Mercedes sudah memiliki rencana jangka panjang. Yaitu mencari suksesor sang pembalap dengan mengamati talenta-talenta muda. 

Hal ini diungkapkan oleh pemilik tim Mercedes, Toto Wolff. Dia berharap bisa mendapatkan sosok yang tepat sebagai penerus pembalap asal Inggris ini. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Kami mencoba untuk memantau siapa yang akan menjadi penerus Lewis Hamilton di lima, enam hingga tujuh tahun ke depan ketika Lewis memutuskan untuk pensiun dari F1. Kami akan mencari bakat muda," kata Wolff, seperti dilansir Express. 

"Bocah Italia berusia 12 tahun mencuri perhatian kami dan kami menikmati itu. Ini hanya soal mencari bakat," lanjut dia. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Hamilton bergabung bersama Mercedes-Benz pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini dia sudah mengoleksi tiga gelar juara F1 dengan Mercedes. (one)
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024