5 Wanita Seksi yang Pernah Jatuh ke Pelukan Rossi

Elisabetta Canalis
Sumber :
  • imguol.com

VIVA – Dengan ketenaran dan sederet prestasi, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak sulit untuk memikat hati wanita. Sudah banyak wanita seksi yang jatuh ke pelukan pembalap asal Italia ini.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Menariknya, Rossi sempat mengungkapkan tak akan menikah. Tapi, bukan berarti dia tak pernah berkencan. Rossi dikenal sebagai sosok playboy, yang dekat dengan banyak wanita.

"Saya belum siap untuk menikah dan faktanya, saya tak akan pernah menikah. Saya baru akan menikah jika tak ada pilihan lain yang bisa dilakukan," kata Rossi.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Berikut lima wanita seksi yang pernah jatuh ke pelukan Rossi, seperti dilansir Daily Star:

1. Eleonora Pedron

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi dilaporkan pernah berpacaran dengan Eleonora Pedron, yang merupakan eks kekasih dari musuhnya di MotoGP, Max Biaggi. Itu terjadi usai balapan di Mugello, pada 2016 lalu. Pembalap 38 tahun ini menyebut Eleonora begitu cantik, tapi tak pernah mengonfirmasi gosip ini.

2. Linda Morselli


Hubungan Rossi dan model cantik Italia ini berlangsung cukup lama. Rossi berpacaran dengan Morselli selama empat tahun dan sempat bertunangan.

Namun, hubungan keduanya malah kandas tahun 2016 lalu. Itu karena Morselli merasa cemburu melihat Rossi terlalu fokus mengejar karier. Putus dari Rossi, Morselli menjalin hubungan dengan pembalap Formula One, Fernando Alonso.

3. Martina Stella


Rossi dikabarkan menjalin hubungan dengan Stella pada 2002. Stella merupakan artis dan penulis skenario yang memulai karier di usia 16 tahun. Wanita berambut pirang ini memenangkan beragam penghargaan di dunia seni peran, termasuk ambil bagian di film Hollywood, Ocean's Twelve.

4. Elisabetta Canalis


Eks kekasih aktor Hollywood, George Clooney, Elisabetta Canalis digosipkan pernah dekat dengan Rossi. Itu terjadi pada 2007.

Demi Canalis, Rossi sampai rela putus dengan pacarnya, Arianna Matteuzzi. Bahkan pesan panas antara Rossi dan Canalis sempat terkuak.

Keduanya akhirnya membantah rumor hubungan ini pada 2007. Canalis yang putus dengan Clooney pada 2011, akhirnya menikahi Brian Perri pada 2014.

5. Arianna Matteuzzi


Arianna merupakan putri dari pembalap asal Italia, Gabriele Matteuzzi. Dia menjalin hubungan dengan Rossi pada 2005 lalu. Hubungan mereka hanya bertahan dua tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya