Pembalap Red Bull Sesumbar Pecundangi Hamilton Musim 2018

Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Pembalap Red Bull Formula 1, Daniel Ricciardo optimis lebih kompetitif di musim 2018. Lebih dari itu, dia sesumbar bisa mengalahkan juara bertahan, Lewis Hamilton.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Eks pembalap Toro Rosso itu mengklaim, bahwa dia satu-satunya pembalap yang bisa mengalahkan Sebastian Vettel. Sebelum hengkang ke Ferrari, Vettel merupakan rekan satu tim Ricciardo di Red Bull.

"Saya di F1 untuk menang, tapi menang dengan menjadi yang terbaik, tidak beruntung atau apa pun. Jika saya memenangkan gelar, saya ingin tahu bahwa saya adalah orang terbaik di tahun itu," kata Ricciardo dilansir dari Racer, Senin 12 Februari 2018.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Meski yakin lebih kompetitif, Ricciardo mengaku harus berpacu dengan pembalap yang lebih terbaik. Untuk itu, dia ingin mencoba kecepatan Hamilton di beberapa titik.

"Untuk menjadi terbaik, Anda harus melawan yang terbaik dan saya pasti mendapat yang terbaik bersama rekan setim Max (Verstappen). Saya ingin melawan Lewis di beberapa titik, itu akan menyenangkan," jelasnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Seperti diketahui, sejak bergabung di Red Bull pada tahun 2014, Ricciardo mendapat tempat yang lebih baik dari mantan rekan setimnya Vettel. Kini, asal Australia itu menjadi pembalap utama di Red Bull. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024