Marquez Rajin Semedi Demi Pertahankan Gelar MotoGP

Cara Pembalap Marc Marquez Jaga Kebugaran
Sumber :
  • Jaime De Diego/Red Bull Content Pool

VIVA – Ambisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP 2018 sudah jelas. Mempertahankan gelar juara dan memperpanjang dominasinya.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Marquez sadar targetnya itu tak akan mudah diwujudkan musim ini. Banyak pembalap, yang diprediksinya, akan berkembang lebih pesat.

Teknologi motor pesaing pun, diakuinya, jauh meningkat. Namun, Marquez menyatakan sudah mencoba berbagai hal baru untuk bisa meningkatkan performa tunggangannya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Saya ingin lebih kompetitif lagi. Mencoba hal yang baru, bisa membuat saya lebih baik," kata Marquez di Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

Ada satu metode unik yang kerap dilakukan Marquez jelang musim balap 2018. The Baby Alien mengaku sering mengunjungi kawasan Cami de Rufea, Lleida, Spanyol.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Di sana, Marquez sering bermeditasi alias bersemedi demi menenangkan pikiran. "Saya ingin sekali tampil lebih baik dan kembali menjuarai MotoGP," ujar Marquez. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024