Antusiasme Fans MotoGP di Indonesia Bikin Marquez Takjub

Duo Pembalap Repsol Honda MotoGP 2018, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Duo Pembalap Repsol Honda MotoGP 2018, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa fans di Indonesia. Keduanya tampil di acara MotoGP Presentation 2018 di JIEXPO Kemayoran, Selasa 20 Februari 2018.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Keduanya mengaku takjub dengan fans MotoGP di Indonesia. Terlebih, antusias pecinta olahraga tersebut sangat luar biasa di Tanah Air.

"Halo seluruh penggemar di indonesia. Terima kasih Indonesia, karena sudah memberikan sambutan hangat kepada kami. Saya merasa sangat senang," ujar Marquez menyapa penggemarnya.

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

Senada dengan Marquez, Pedrosa juga takjub melihat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Indonesia. Dia berharap, berbagai dukungan ini bisa membuatnya semakin termotivasi untuk berprestasi pada MotoGP musim 2018.

"Saya sangat senang, bisa berada di sini dan membuat saya sudah tidak sabar untuk bisa memulai seri balapan tahun ini. Saya sudah bekerja keras, agar bisa mencapai target maksimal, karena MotoGP setiap tahunnya semakin sulit," ujar Pedrosa.

5 Ritual Aneh Pembalap MotoGp Sebelum Pertandingan, No 4 Paling Unik

Marc Marquez dan Dani Pedrosa terbang ke Indonesia untuk memperkenalkan motor baru mereka, setelah merampungkan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018.

Casey Stoner

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Casey Stoner revealed the “main reason” why he left Honda was because they were only listening to Marc Marquez’s developmental feedback.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024