Misi Honda Wujudkan Mimpi Pembalap Indonesia ke Level Dunia

Pembalap muda Astra Honda Racing Team, Gerry Salim,
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat komitmen mencetak pembalap kelas dunia melalui dukungan di berbagai kejuaraan balap dan peningkatan kompetensi pembalap pada program penjenjangan terstruktur. 

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Program ini merupakan konsistensi strategi AHM dalam mempercepat terwujudnya mimpi generasi muda Indonesia mengukir prestasi di arena balap dunia.

Mengusung semangat Satu Hati untuk Indonesia juara, pembinaan balap berjenjang menjadi komitmen besar AHM yang diimplementasikan secara berkesinambungan sejak 2013. 

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Hingga kini, pembinaan tersebut telah berhasil melahirkan pembalap-pembalap berbakat yang mengukir prestasi maupun sejarah baru yang membanggakan Indonesia di berbagai kejuaraan. 

Hal ini merupakan hasil tempaan para pebalap baik dalam kompetensi balap, kekuatan fisik dan mental di berbagai kejuaraan balap tingkat nasional maupun internasional. 

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, upaya mencetak pembalap level dunia memerlukan langkah terstruktur dan sistematis, mulai dari pencarian bakat sampai dengan memberikan pelatihan untuk memperkuat potensinya. 

Untuk itu, AHM menyediakan sarana melalui berbagai program balap, mulai dari sekolah balap untuk talenta di usia dini hingga mencapai kejuaraan balap bergengsi seperti CEV International Championship.

“Pembinaan balap berjenjang AHM memberikan langkah strategis bagi pembalap mencapai tujuannya dan menjadi kebanggaan bangsa di dunia balap. Kami senang hingga saat ini mampu menemani dan memaksimalkan potensi pembalap muda Tanah Air serta mencetak beragam prestasi membanggakan," ujar Thomas Wijaya di JIEXPO, Kemayoran, Selasa 20 Februari 2018.
 
"Kami harap, semangat Satu Hati untuk Indonesa juara dapat menginspirasi generasi muda lain. Bukan hanya di dunia balap saja namun juga hal lainnya untuk berprestasi sampai level dunia,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya