Jajal Motor Superbike, Hamilton Langsung Ketagihan

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, menjajal lintasan balap motor bersama pembalap MotoGP, Cal Crutchlow. Hamilton berkesempatan mencicipi kecepatan Kawasaki ZX-10R di lintasan Superbike Chuckwalla Valley Raceway, Amerika Serikat.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Hamilton tampil di ajang balap motor bukan untuk banting setir. Tetapi, itu dalam rangka kesepakatan kerja sama dengan salah satu sponsor, Monster Energy, untuk pembuatan video dan juga atas undangan dari Crutchlow.

Setelah menggeber motor dengan kecepatan tinggi, Hamilton mengaku ketagihan. Pembalap Mercedes itu juga mengomentari kehebatan Crutchlow yang sangat ekstrem dalam melakukan olahraga ini.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Apa yang Cal lakukan lebih hardcore daripada F1. Kecepatan yang dilakukan orang-orang ini, sangat gila," kata Hamilton, seperti dikutip Crash.

"Saya akan kembali ke sini untuk memacu kecepatan, dari ujung belakang hingga meluncur keluar. Sekarang aku ketagihan," lanjutnya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Sedangkan Crutchlow merasa telah melakukan sesuatu yang berbeda bersama Hamilton. Pembalap berusia 32 tahun itu seperti sedang bersenang-senang.

"Kami di luar sini melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Apa yang dilakukan dengan Lewis sangatlah menyenangkan," ucap Crutchlow. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya