Bersaing dengan Rossi, Bak Uang Kaget bagi Pembalap Malaysia

Pembalap Yamaha Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin
Sumber :
  • Instagram/hafizh_syahrin

VIVA – Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin, tak menyangka bisa menjadi salah satu penunggang motor tim MotoGP 2018, Yamaha Tech 3. Bagi Syahrin, ini layaknya mendapat uang kaget.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Di awal musim, Syahrin sempat putus asa bisa mengaspal di MotoGP. Sebab, di menit-menit akhir, belum ada tim yang menghubunginya.

Namun, Tech 3 memberikan kejutan untuk Syahrin. Mereka menawarkan kesempatan untuk berada di samping Johann Zarco.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Tanpa pikir panjang, Syahrin menerima tawaran tersebut. Sebab, dia ingin sekali mengaspal bersama idolanya, Valentino Rossi.

"Saya selalu percaya, kerja keras dan pengorbanan yang sudah dilakukan, akan mengantarkan saya ke MotoGP. Hanya saja, tak tahu kapan waktu itu muncul," kata pria 23 tahun tersebut dilansir News Strait Times.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Menjadi pembalap MotoGP musim ini sangat mengejutkan. Saya tak pernah berpikiran bisa mendapat kesempatan ini sekarang. Tentu, saya sangat tertarik membalap bersama Rossi yang merupakan idola dan legenda hidup," lanjut dia.

Menjadi pesaing Rossi, Syahrin mengaku sangat termotivasi. Dia ingin memberikan yang terbaik demi bisa membuat The Doctor terkesan dengan penampilannya. (art)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024