Hal yang Bikin Pembalap Malaysia Nyaman Jelang MotoGP 2018

Hafizh Syahrin
Sumber :
  • Petronas Cub Prix.com

VIVA – Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin, tak menyangka bisa menjadi salah satu penunggang motor tim MotoGP 2018, Yamaha Tech 3. Bagi Syahrin, ini layaknya mendapat uang kaget.

Debut di MotoGP, Sirkuit Buriram Langsung Cetak Rekor

Syahrin mengaku, menemukan hal-hal baru jelang balapan di MotoGP 2018. Dia tampak lebih nyaman dengan cuaca dan bahasa di Spanyol.

Meski Tech 3 berbasis di Prancis, pembalap 23 tahun itu telah memilih untuk tetap berada di basis pelatihan Sepang Internasional Circuit (SIC) Spanyol. Itu dilakukan bersama pembalap Moto2 dan Moto3 Zulfahmi Adam.

MotoGP Thailand Jadi yang Terbaik di Musim 2018

"Baru awal tahun ini saya berlatih di Spanyol bersama Adam Norrodin (pembalap Moto3) dan pelatih kebugaran kami. Cukup nyaman di sana," ujar Syahrin seperti dilansir nst.com.my, Selasa 27 Februari 2018.

Syahrin jelas ingin sekali mengaspal bersama idolanya, Valentino Rossi. Suatu kehormatan karena mimpinya untuk satu lintasan bersama Rossi segera terwujud.

Marquez Boleh Juara Dunia, tapi Punya Statistik Buruk di 2018

"Saya selalu percaya, kerja keras dan pengorbanan yang sudah dilakukan, akan mengantarkan saya ke MotoGP. Hanya saja, tak tahu kapan waktu itu muncul," ungkapnya. (one)

Pol Espargaro

Pol Espargaro Tak Ambil Pusing Masa Depan di MotoGP

Kini tengah ramai rumor soal pembalap baru yang akan bergabung dengan tim GASGAS Factory Racing Tech3.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023