Gosip Ricciardo Jadi Pendamping Hamilton Muncul Kembali

Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Setelah sempat menghilang, rumor terkait kepindahan pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, ke Mercedes kembali muncul ke publik. Itu setelah adanya kabar yang menyebutkan bahwa Mercedes kembali menggelar negosiasi dengan Ricciardo.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Ya, ini rumor lama yang sudah sempat ditulis berbagai media. Ricciardo disebut-sebut menjadi pengganti Valtteri Bottas.

Mercedes disebutkan memiliki proyek besar dengan Hamilton dan Ricciardo, yakni meneruskan hegemoni di balapan Formula 1.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

Lagi-lagi, rumor ini ditampik oleh Bos Mercedes, Toto Wolff. Menurutnya, sangat tak sopan jika pihak Mercedes menjalin kontak dengan pembalap lain saat kursi di tim sudah penuh.

"Kami percaya dengan dua pembalap yang ada, Valtteri dan Lewis. Kami mendukung mereka dan memberikan kekuatan. Jika kami menjalin komunikasi dengan pembalap lain, itu bukan dukungan yang layak bagi salah satu dari mereka," kata Wolff dilansir Sky Sports.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Meski menampik kabar tersebut, Wolff tetap membuka kemungkinan merekrut Ricciardo. Itu bisa saja terjadi jika kinerja Bottas tak memuaskan di musim ini.

"Kami tentu ada di belakang Valtteri, seperti halnya dengan Lewis. Kami akan evaluasi ulang di musim panas nanti," ujar Wolff. (one)

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023