Mobil Makin Garang, Mercedes Bikin F1 Membosankan Lagi?

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Motorsport

VIVA – Mercedes menjadi tim yang paling sulit digoyahkan dominasinya dalam ajang Formula 1. Dalam beberapa musim terakhir, Mercedes mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan begitu mudah.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Kunci dari keberhasilan Mercedes menancapkan dominasi yang panjang terletak pada pengembangan teknologi. Dari musim ke musim, selalu ada kemajuan yang ditunjukkan dalam mobil mereka.

Seperti yang ditunjukkan pada mobil W09. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyatakan kemampuan mobil ini begitu luar biasa.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton bahkan menyebut mobil W09 lebih cepat dari pendahulunya, W08. Kesimpulan tersebut muncul saat Hamilton menjajal kemampuan W09 dalam uji coba di Barcelona.

"Sebenarnya masih belum bisa dikatakan mobil ini lebih baik. Karena seberapa jauh adaptasinya dengan karakter trek dan ban, belum teruji. Pekan depan, kami baru bisa mendapatkan pemahaman yang lebih," ujar Hamilton dilansir Autosport.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Tapi, secara umum ini mobil yang lebih cepat dari musim lalu. Kesan pertama begitu positif," lanjutnya.

Apakah ini akan menjadi pertanda Mercedes di musim depan akan membuat F1 kembali membosankan dengan dominasinya?

Rekan Hamilton, Valtteri Bottas, punya pendapat lain. Menurut Bottas, Mercedes akan mendapat dua saingan berat, Ferrari dan McLaren. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya