Rossi Ungkap Rencana Miliki Tim MotoGP Sendiri

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan keinginan tim balapnya bertarung di MotoGP. Namun realisasi rencana itu tidak dalam waktu dekat ini.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Saat ini, Rossi memiliki tim sendiri, VR46, yang saat ini mengaspal di Moto 2. Dan VR46 diisukan naik ke MotoGP menggantikan Tech2 yang putus kontrak dengan Yamaha.

"Kami sudah memikirkan tentang itu. Itu ide yang bagus. Tapi kami belum bisa merealisasikannya saat ini," kata Rossi dilansir gpxtra, Jumat 2 Maret 2018.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Dalam dua tahun ke depan, saya belum akan memiliki tim di MotoGP bersama Yamaha. Karena saya masih aktif membalap," lanjut pembalap Italia itu. 

Seperti diketahui, Rossi baru saja meneken perpanjangan kontrak di tim Yamaha selama dua tahun. Dengan demikian, Rossi masih akan menjadi pembalap Yamaha hingga 2020.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

"Saya melihat kemungkinan di masa depan, ketika saya berhenti. Tidak di tahun 2019 atau 2020," jelas pembalap yang meraih 9 gelar juara MotoGP tersebut kepada Crash.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024