Pembalap McLaren 'Pede' Sambut Musim 2018

Pembalap McLaren F1, Fernando Alonso.
Sumber :
  • marca

VIVA – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku senang setelah mencatatkan waktu putaran terbaik pada tes pramusim Formula 1 (F1) 2018 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Rabu, 28 Februari 2018.

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Kala itu, Alonso mampu melewati satu lap dalam tempo 2 menit 18,545 detik. Bukan tanpa halangan, hujan salju memaksa para pembalap ketika itu menunggu di garasi masing-masing.

Kini, Alonso merasa lebih baik, karena mesinnya terasa begitu nyaman digunakan. Tentunya dia merasa lebih kompetitif musim 2018 dan siap bersaing dengan juara F1 musim 2017, Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

"Saya merasa baik, meski cuacanya tidak bagus. Mesinnya terasa enak, dan kami akan berjuang," ujar Alonso seperti dilansir dari Marca, Sabtu 3 Maret 2018.

Setelah bisa melihat performa tim lain, pembalap Spanyol itu tampak optimis untuk musim depan.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Dari mereka yang telah mengendarai, kami bagus dalam hal daya saing, dan saya punya perasaan berbeda dengan tahun lalu," ungkapnya.

Diketahui, musim depan memang menjadi musim pertama bagi McLaren untuk menggunakan mesin buatan Renault setelah pada tiga musim sebelumnya menggunakan mesin dari Honda. Bagi Alonso mobilnya selalu membaik dari tahun ke tahun.

"Mobil selalu membaik dari tahun ke tahun. Bagi kami, ini adalah perubahan filosofi yang sangat besar dan kami akan berusaha sebaik-baiknya," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya