Rossi Beri Wejangan untuk Vinales

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA – Hasil minor didapatkan oleh Maverrick Vinales dalam tes MotoGP 2018. Sempat tampil baik di sesi pertama, penampilannya justru merosot di dua sesi berikutnya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Bahkan dalam sesi tes ketiga, Vinales hanya bisa menempati posisi kelima. Hal ini menjadi perhatian pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. 

"Vinales terlihat sangat kecewa ketika harus finis di posisi kelima. Keinginannya adalah berada di posisi pertama namun ini hanyalah sebuah permulaan," kata Rossi, seperti dilansir Eurosport

"Saya pikir dia masih muda dan selalu ingin terbaik. MotoGP saat ini berbeda, selain memiliki kualitas mengendarai yang mumpuni, adaptasi motor dengan sirkuit juga penting," lanjut dia. 

Dalam tes hari ketiga di Losail, Qatar, Johann Zarco menjadi yang terbaik dengan raihan 1 menit 54,029 detik. Di posisi kedua ditempat oleh Valentino Rossi (+0,247 detik) dan di posisi ketiga Andrea Dovizioso (+0,302). 

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Seperti yang diketahui seri pembuka MotoGP akan dihelat di Sirkuit Losail pada 16-18 Maret 2018 mendatang.


 

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024