Alasan Lewis Hamilton Kagumi Potensi Cemerlang Verstappen

Pembalap F1, Max Verstappen (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Musim balapan 2018 ajang Formula 1 tak lama lagi akan segera bergulir. Persaingan antara pembalap pun sudah sangat dinantikan para penggemar lintasan "jet darat" tersebut.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Salah satu yang pasti menarik perhatian tentu saja seperti apa sengitnya adu cepat dan tepat dari penggawa Mercedes, Lewis Hamilton dengan pilar tim Red Bull, Max Verstappen.

Hamilton yang merupakan juara dunia F1 pada musim lalu sepertinya lebih rileks jelang dimulainya pertarungan. Hal ini ditandai dengan ungkapannya yang justru melontarkan pujian kepada Verstappen.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Pria asal Inggris tersebut mengaku terkesan dengan perkembangan pesat yang dialami Verstappen meski baru menginjak usia 20 tahun. Hamilton yakin Verstappen siap untuk melanjutkan pengembangan cepatnya di F1 bersama Red Bull.

“Dia pasti berpotensi menjadi juara dunia karena kami semua pernah melihat kemampuannya. Itulah mengapa dia memiliki banyak penggemar,” ungkap Hamilton yang dilansir The Sun.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

“Kami telah melihat cara dia membalap, dia memiliki potensi besar dan berada dalam tim yang hebat. Saya pikir dia berada di tempat yang tepat untuk terus tumbuh,” ujarnya.

Verstappen menjadi pemenang balapan F1 termuda saat ia meraih kemenangan dramatis di Grand Prix Spanyol pada 2016, dalam debut bersama Red Bull Racing. “Sementara itu, saya di sini akan melakukan apa yang saya bisa untuk menghentikannya menang. Orang tidak akan menyukai itu, tetapi itulah yang kami lakukan di sini,” tutur Hamilton.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024