Tatiana Calderon, Si Cantik di Balik Kemudi Mobil F1 Sauber

Test Driver Sauber F1, Tatiana Calderon
Sumber :
  • SauberF1

VIVA - Tim Alfa Romeo Sauber Formula 1 (F1) akhirnya kembali resmi menunjuk pembalap cantik asal Kolombia sebagai test driver untuk musim 2018. Dia adalah Tatiana Calderon yang masih berusia 24 tahun.

Hamilton Sabet Pole Position di F1 GP Abu Dhabi

Pada tahun lalu, Calderon ditunjuk sebagai pembalap pengembang tim Sauber dan berperan sebagai pembalap GP3 bersama DAMS. Calderon mengaku senang bisa kembali merangkap dua pekerjaannya ini.

"Secara substansial saya dapat memperluas dan mengembangkan keterampilan sebagai pembalap, dan saya yakin akan melakukannya sepanjang tahun ini," ujar Calderon seperti dilansir Crash.

Kalahkan Duo Ferrari, Hamilton Tercepat di FP3 F1 GP Abu Dhabi

Sementara itu, CEO tim Sauber F1, Frederic Vasseur, sangat gembira dengan kembalinya si cantik Calderon ke dalam tim mereka. Dia mengaku terkesan dengan perjuangannya pada 2017 lalu.

"Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Tatiana Calderon sebagai test driver kami. Tatiana adalah pekerja keras, dan membuat kami terkesan dengan fokus dan dedikasinya," ujar Vasseur.

Lewis Hamilton Legenda Baru F1

"Dia telah membuat kemajuan bagus sebagai pembalap, mengembangkan kapasitas mental dan fisiknya terus menerus selama beberapa tahun terakhir," lanjutnya. (one)

F1 GP Inggris 2022

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Grup Sauber sebelumnya pada Senin 30 Januari 2023 mengatakan mereka dengan senang hati mengumumkan bahwa Audi mengakuisisi saham minoritas di perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023