Hamilton Sebut Red Bull Jadi Ancaman Serius Musim 2018

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Pembalap Formula 1 (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi balap musim 2018. Hamilton mengatakan, tim Red Bull bisa menjadi ancaman terdekat bagi timnya untuk meraih gelar juara di akhir musim nanti. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Musim 2017 lalu, Hamilton berhasil meraih gelar Juara Dunia F1 empat kali sepanjang kariernya. Musim lalu, Ferarri dan Red Bull merupakan ancaman bagi Mercedes. 

"Tujuan saya adalah berharap banyak tim yang akan bertarung untuk meraih gelar juara. Saya pikir tahun lalu ada enam pemenang yang berbeda dalam enam balapan awal atau apapun itu. Ini bagus untuk balapan ini," kata Hamilton dikutip dari Crash. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya rasa Red Bull akan menjadi pesaing nyata musim ini. Mobil mereka sangat bagus, dan saya belum melihat apapun dari Ferrari," tambah Hamilton. 

Hamilton akan memakai mobil terbaru di musim kompetisi nanti yaitu, W09. Hamilton terlihat puas dengan mobil W09 saat dilakukan tes pramusim. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Setiap pekan kami dalam keadaan bagus, sangat produktif dan kami sudah melakukan apa yang kami lakukan," jelas pembalap asal Inggris Raya ini.   
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024