Marquez: Banyak Pembalap Bagus di MotoGP 2018

Cara Pembalap Marc Marquez Jaga Kebugaran
Sumber :
  • Jaime De Diego/Red Bull Content Pool

VIVA – Tes pramusim MotoGP 2018 menjadi bukti impresifnya performa pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Bukan cuma Valentino Rossi, tapi Marc Marquez sebagai juara MotoGP musim 2017 juga dibikin was-was.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Zarco memulai tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, dengan berada di posisi 10 besar. Di tes pramusim kedua, dia melesat dan menjadi tercepat kedua di bawah Dani Pedrosa.

Di hari terakhir Selasa 30 Januari 2018, pembalap asal Prancis ini akhirnya sukses menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 54,029 detik.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Marc Marquez pun angkat bicara. Menurut rekan setim Dani Pedrosa itu, beberapa pembalap musim ini lebih kompetitif. Meski demikian, dia optimis bisa lebih cepat dari yang lain.

"Jika Anda lihat persaingan di akhir tes, sepertinya Petrucci bisa sangat cepat dalam balapan, Zarco melaju dengan cepat dalam satu putaran, pada akhirnya Valentino sangat cepat, dan Dovi akan menjadi yang terkuat," ujar Marquez seperti dilansir dari motorcyclenews.com, Senin 12 Maret 2018.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Saat ini, Marquez mencoba nyetel dengan motor yang akan ditunggangi musim 2018. Berharap lebih stabil dan kompetitif.

"Kami siap untuk balapan, dan kami sudah memiliki pramusim yang baik. Kami bekerja keras di Malaysia, di Thailand dan lagi di Qatar serta melakukan banyak putaran untuk mencoba dan memahami motor," tambahnya. (one)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022